Kamis, 12 Desember 2013

Apa yang kita ingingkan itu gg selalu kita dapetin.....

dalam perjalanan hidup ini gg semua berjalan mulus
selalu saja ada yang tidak sesuai rencana.

setiap langkah yang kita tempuh selalu brisiko
baik untuk diri kita maupun orang lain

ini kisah ku
saat berusaha kembali padanya
semua tak berjalan dengan dengan lancar

dia malah makin membenciku
dia bilang tak ingin berhubungan lagi dengan ku
dia juga bilang sangat membenci ku

apa aku juga harus melupakan nya????
apa aku bisa???
apa aku mampu???

sampai saat ini dia yang terbaik  untuku
sampai saat ini dia yang aku butuhkan tuk slalu ada di sisiku
aku ta yakin bisa menggantikanya....................

aku menyesal telah melepaskanya
aku menyesal telah menggoreskan luka di hati nya
aku menyesal telah melepaskanya

tapi kini apa yang bisa kulakuan???

tak mungkin aku mengemis cinta nya... iya kan

untuk semua yang telah kita lalui
ini semua tak sepadan
namun ada pepatah yang mengatakan
"semua itu ada hikmah nya"

....................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar