Jumat, 10 Juli 2015

Ending nya

08-09-10
Adalah hari di mana kita memutuskan tuk saling bersama
Mnjalani suka dan duka menikmati hari demi hari....
"Sungguh indah mantan...."
Itu lah kata2 yg bisa ku ucap saat ini

Hari ini tepat tgl 10-07-15
D saat aku akan mengambil keputusan
Untuk tak akan mlihat nya lagi
Dari sisi masa lalu

Hubungan ku berakhir 24-08-14
Berakhir dengan masalah yg cukup konkrit

Tak terasa dengan waktu 11 bulan baru lah aku bisa berdiri tegap d depan nya.. Tanpa merindukan masa lalu

Aku senang dia bhagia sekarang
Tepat nya des 2014 dia mnjalin hubungan dengan pria lain

And now..... Aku sdah gak ada rasa sama dia

Bahkan malam ini pun aku keppo.... Keppo bnget tentang dia

Dan rasa nya gak sesakit biasa nya
Mungkin karena sdah terbiasa

Blog ini gak penting karena dlu blog ini d gunakan buat aku balikan sma dia..

Tpi skrang orang pun gak akan tau ada tulisan ini apalagi dia yg sdah bahgia dengn nya

Ending crita aku ini
4 thun hubungan yg ku bangun sia2 bgitu ajjh....  Mungkin ini yg nma nya gak jodoh

Mkasih smua nya
Mkasih mantan saya nama nya Febi Rebika itu nama asli nya

Nama gaul nya Febby Rebika hehehe
Saya senang anda bhagia skrang

Harapan saya.... Saya bisa bhagia melebihi anda

TAMAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar